by

Ribuan Warga Pati Ikuti Sepeda Santai RONGGO SAKTI,Dalam Rangka HaornasTahun 2022.

Jateng7.com.PATI – Ribuan peserta,warga Kabupaten Pati mengikuti Sepeda Santai ‘Ronggo Sakti’, Minggu (25/09/22).

Acara dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022 ini, diselenggarakan oleh Slamet Warsito, bekerjasama dengan Persatuan Mantan Kepala Desa (Permandes) Kabupaten Pati.

Slamet Warsito menjelaskan, kegiatan sepeda santai digelar mengambil start dan finish di halaman Stadion Joyo Kusumo Pati.

“Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Olahraga Nasional 2022. Agar masyarakat sehat dan bergembira dengan mengikuti sepeda santai”, kata Slamet Warsito.

Kandidat kuat Bupati Pati pada Pilkada 2024 ini menambahkan, menambah kegembiraan pada acara sepeda santai tersebut, pihaknya menyediakan berbagai hadiah, berupa puluhan alat elektronik, doorprize dan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

“Kami sediakan banyak hadiah yang menarik, dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor”, tambahnya.

Selain itu, usai peserta menjalani gowes, di halaman stadion dimeriahkan hiburan musik dangdut.

“Kami berikan pula bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng, bagi yang membutuhkan. Agar semuanya dapat bergembira di hari ini”, ujar Slamet Warsito.

Beruntung, Heru Sumartono, warga Desa Gajahmati Rt 02 Rw 02 Kecamatan Pati,
mendapat hadiah utama berupa sepeda motor, setelah kupon nomor undiannya keluar.

Heru mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih atas penyelenggaraan acara Sepeda Santai ‘Ronggo Sakti’ yang hadiah utamanya dimenangkan olehnya.

“Semoga ke depan, Haji Slamet Warsito semakin sukses dalam meraih yang dicitakan, utamanya menjadi pemimpin Pati yang amanah atas ridho Allah SWT”, ucap Heru.

Acara sepeda santai yang dimulai pukul 07.00 – hingga 12.30 WIB, menempuh rute sepanjang 15 kilometer, mulai Stadion Joyo Kusumo – Jalan Diponegoro hingga pertigaan Yaik – RSUD Soewondo – pertigaan Mbapoh – pertigaan Tlogowungu – kembali menuju stadion, berlangsung aman, lancar dan selamat.Dengan suksesnya Acara Tersebut Di Harapkan Olahraga Bersepeda Dapat Menjadi Penyemangat Bagi Seluruh Warga Pati Untuk Gemar Bersepeda. (Jateng7.com./sbr Permandes & Selamet Warsito)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *