by

penyelenggaraan Event Badminton Ganda Putra Doro Geni Cup Tahun 2022 Di Sukolilo- Pati,Malam Tadi Telah Menyelesaikan Babak Final.

Jateng7com.SUKOLILO – Gelaran Pertandingan Badminton Ganda Putra Piala Doro Geni Cup Tahun 2022 ,Yang Dimulai Dari Tanggal 1-4/22 sampai  Tanggal 4-4/22 Yang Di Ikuti 30 pasang pemain Ganda Putra Se-kecamatan Sukolilo Malam Tadi Telah Menyelesaikan Babak Final.

 

Penyelenggaraan  event ikut memeriahkan HUT RI ke-77 Tersebut Antusias Di ikuti Pasangan Ganda Putra Terbaik di kecamatan Sukolilo.Harapan Dari Rangkaian kegiatan tersebut Dapat menghasilkan Pemain muda Berbakat pemain Badminton Ganda Putra.

Hasil Pertandingan Badminton Ganda Putra Piala Doro Geni Cup Tahun 2022 Mempertemukan Pasangan Ganda Putra Afif/Dul vs Arif /Teguh ,Dimenangkan oleh pasangan Afif/dul Dengan Hasil Skor 2-1.

Pasangan Ganda Putra Afif/Dul  Berhasil menggodol Piala Doro Geni Cup Tahun 2022 Dan Beberapa Hadiah Dari panitia.

Dengan Berhasilnya penyelenggaraan Even badminton Piala Doro Geni Cup Tahun 2022 tersebut Di harapkan Adanya Dukungan Dari muspika Sukolilo Dan Muspida kabupaten Pati.Agar event tersebut Bisa berjalan lagi kedepannya,Dan bukan hanya mempertandingkan sektor ganda putra saja.diharapkan ada sektor tunggal putra , tunggal putri ,dan ganda putri serta ganda campuran.ungkap penyelenggara.(Jateng7com/sbr Panitia event Badminton Dorogeni Cup Tahun 2022).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.