by

Pj Bupati Pati Lantik Ketua TP PKK Kabupaten Pati.

-Religi-55 views

Jateng7.com.PATI – Acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pati masa bakti tahun 2017-2022 yang telah berakhir, (27/8/2022) bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Acara dihadiri oleh Pj. Bupati Pati, Ketua Tim Penggerak PKK Pati, Forkopimda dan camat se-Kabupaten Pati, serta diikuti oleh seluruh pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Pati, Ketua Persit dan Bhayangkari Kabupaten Pati.

Pemberhentian dan pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati ditandai dengan serah terima jabatan oleh pengurus TP PKK yang lama ibu Musus Indarnani Haryanto kepada pengurus yang baru ibu Faiza Henggar.

Dalam arahannya Pj Bupati menghimbau kerja sama dan kolaborasi yang baik dari seluruh stakeholder termasuk TP PKK untuk dapat bersinergi dan bermitra bersama Pemerintah Daerah di dalam mendukung akselerasi pembangunan utamanya terkait
pemberdayaan perempuan dan keluarga.

Kepada Pj. Ketua TP PKK kabupaten Pati beserta jajarannya Henggar berpesan agar ke depan semakin bersemangat dalam mendukung pemerintah daerah utamanya tekait arahan Gubernur Jateng.

Di antaranya yang harus menjadi fokus perhatian adalah Program pencegahan dan penurunan angka stunting, menggencarkan program Jo Kawin Bocah, menyukseskan capaian target imunisasi, dan menekan angka kematian ibu dan bayi.

  • “Untuk itu dibutuhkan kebersamaan dari semua pihak dan harus diselesaikan secara terintegrasi dengan lintas sektor untuk dapat menurunkan angka kasus yang menjadi fokus perhatian,” tandasnya. (Jateng7.com./sbr hms Pemkab Pati).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *