by

Kapolsek Batangan Lakukan Giat Bakti Sosial Berikan Bantuan Sembako kepada Yatim-piatu Dan Orang Tidak Mampu.

-Berita-35 views

Jateng7.com.Batangan -PATI Sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan, Polsek Batangan yang dipimpin oleh Kapolsek Batangan Iptu Heru Orbayanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Batangan beserta yayasan Al-Muqurrobin.

 

Menyerahkan bantuan berupa sembako kepada anak yatim-piatu dan kaum Duafa yang berada di Desa Klayu Siwalan Kecamatan Batangan Kabupaten Pati( 26 Agustus 2022).

 

Kapolsek Batangan Iptu Heru Orbayanto melaui Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut menyampaikan,” bahwa, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama.serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Anak-anak yang sudah tidak mempunyai orang tua.

 

Kapolsek juga berharap kegiatan positif ini dapat terus berjalan,sehingga tali silaturohmi dengan Masyarakat dapat terus terjaga.

 

 

Meskipun sembako yang di berikan ini tidak seberapa,akan tetapi minimal bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan membuat mereka tersenyum .ungkapnya

 

Selain itu’Bhabinkamtibmas menambahkan “,kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif karena dengan kegiatan ini ,Masyarakat yang kurang mampu dapat merasa kehadiran dan kepedulian Polri terhadap mereka”pungkas Bhabinkamtimmas.(Jateng7.com./sbr hms Polsek Batangan).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *