by

Peringati HPN 2024 Kapolres Grobogan , Forkompinda Dan Awak Media Ikuti Senam Bersama.

-Berita-18 views

Jateng7.com.GROBOGAN– Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024, Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mengikuti senam bersama Forkopimda Grobogan dan sejumlah wartawan media televisi,cetak dan online yang bertugas di Grobogan, Jawa Tengah.

Kegiatan senam bersama tersebut, dilaksanakan bersamaan dengan acara Car Free Day (CFD) Purwodadi, Grobogan pada Minggu (18/2/2024).

Kapolres Grobogan yang mengikuti kegiatan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional nampak antusias menirukan gerakan senam dari instruktur.

Tak hanya Kapolres Grobogan, Forkopimda yang turut hadir dalam kegiatan tersebut berbaur menjadi satu dengan para awak media memeriahkan acara senam bersama.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Grobogan turut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada awak media, sekaligus berterimakasih telah membantu Polres Grobogan melalui penyampaian informasi kepada masyarakat.

”Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024. Kepada rekan-rekan media yang bertugas di Grobogan, semoga pers lebih maju dan turut serta membantu kemajuan Polres Grobogan,” ucap Kapolres Grobogan.

Kapolres Grobogan berharap, pers kedepan lebih baik lagi dan aktif mempublikasikan informasi kepada warga, khususnya dalam membantu Polres Grobogan untuk menyampaikan informasi pada masyarakat.

”Semoga kedepan pers lebih baik lagi dan turut serta membantu Polri khususnya Polres Grobogan dalam menciptakan keamanan di Grobogan,” harap AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Kegiatan senam itu sendiri merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional, kerjasama insan pers Grobogan dengan Diskominfo Kabupaten Grobogan.(jateng7.com./sbr hms Polres Grobogan).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *