by

Dandim 0720 Rembang Sampaikan Pada Anggota,Agar Sebagai Prajurit Dan PNS Profesional Harus Menjaga Norma Dasar Dalam Keprajuritan.

-TNI-34 views

Jateng7.com.REMBANG –Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak,S.Sos.M.Si memberikan pengarahan (Jam Komandan) kepada prajurit dan PNS Kodim di lapangan upacara Makodim 0720/Rembang Jl. Diponegoro No 73 Rembang .(24/10/2022)

Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos. M.Si dalam arahanya menyebutkan, sebagai prajurit kita harus mengingat kembali norma-norma dasar keprajuritan yang sudah mulai terabaikan dalam pelaksanaannya, oleh karna itu harus tetap menerapkan dan mempraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Meningkatkan disiplin, respect dan loyalitas.

 

Lebih lanjut ditekankan bahwa kita sebagai prajurit dan PNS haruslah profesional yaitu menguasai tugas yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik dan benar. Dan yang tak kalah penting adalah jangan membuat pelanggaran, ujar Dandim.

 

Ia juga meminta para prajurit untuk meningkatkan dan menambah pengetahuan tentang Binter.“Peningkatan pengetahuan Binter guna menunjang pelaksanaan tugas di wilayah agar dapat berjalan baik, lancar dan berhasil guna mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.

 

Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos. M.Si mengingatkan salah satu kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas adalah keharmonisan rumah tangga. Untuk itu keluarga menjadi segalanya. Kita bersama – sama saling menjaga keluarga masing-masing demi keberhasilan melaksanakan tugas, pungkasnya.(Jateng7.com./sbr hms Kodim 0720 Rembang).

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *