by

Satu Rumah Milik Warga Kedongwinong Sukolilo Ludes Terbakar.

-Berita-30 views

Jateng7.com. SUKOLILO – Kebakaran Hebat Terjadi ,4 Ekor Kambing Peliharaan Dan Satu Rumah Ludes Terbakar di Desa Kedung Winong Sukolilo, sangat naas api dengan cepat menghabiskan ternak dan satu rumah milik Matsari warga Desa Kedungwinong kecamatan Sukolilo.

Kebakaran yang menghanguskan Satu Rumah dan beberapa ternak kambing Matsari Rt.01 Rw. 03 Dk .Gadingan Desa Kedungwinong kecamatan Sukolilo, terjadi sekitar Sabtu pukul 21:30 WIB 2022, bermula ketika pemilik rumah menyalakan api Pediang (bahasa daerah Jawa).

4 Ekor Kambing Peliharaan Dan Satu Rumah Ludes Terbakar, di Desa Kedung Winong Sukolilo
guna untuk penghangat dan asapnya dapat mengusir nyamuk seperti hari-hari biasa dengan kegiatan rutin yang dilakukan, Usai menyalakan Pediang (bahasa Daerah) Matsari pergi ke tempat tetangga untuk berkumpul tetangga dan ngobrol,

Namun ia tak mengira Api Pediang dari kandang kambing menjadi pemicu Terjadinya malapetaka Terbakarnya Rumah dan ternak Kambingnya milik Matsari.

warga setempat menjelaskan saat di konfirmasi awak Media 18/9/2022 membenarkan adanya insiden kebakaran yang menelan 4 ekor kambing dan satu Rumah milik Matsari,

” Benar bermula dari api Pediang kandang kambing yang menjadi pemicu kebakaran itu, hingga 4 ekor kambing dan rumah milik Matsari habis terbakar” , Ujar Warga Sekitar.

Kejadian tersebut tidak sempat ada Pemadaman kebakaran, hanya warga setempat berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya,namun tidak mampu karena besarnya kobaran Api.

Di perkirakan Matsari mengalami kerugian Material kurang lebih berkisar Ratusan Juta Rupiah, atas terjadinya insiden kebakaran yang menghanguskan Rumah dan Kambing miliknya tersebut.

Harapan dari matsari tersebut Pemerintah Desa kedongwinong Serta Pemerintah Kabupaten Pati Memberikan uluran Tangan Untuk membantu Rumah Yang Terbakar milik matsari tersebut.(Jateng7.com./sbr Matsari Dan Warga Desa kedongwinong).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.