by

Sukolilo Selenggarakan Turnamen Batminton Ganda Putra,Dorogeni Cup Tahun 2022.

-Olahraga-135 views

Jateng7.Com.SUKOLILO – Kejuaraan Batminton
Sukolilo cup Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 Dan sekaligus memeriahkan Maulid Nabi Muhammad Saw Berlangsung Di GOR Ndoro geni Dukuh tengahan Desa Sukolilo kabupaten Pati Jawa tengah.

 

Kejuaraan Batminton Di ikuti Atlit Atlit muda Se-kecamatan Sukolilo.Gelaran event tersebut Diselenggarakan Mulai Tanggal 1-9/22 sampai Tanggal 4-9/22.Partai Yang Di pertandingkan Khusus Ganda Putra.Di Ikuti 30 Pasangan Ganda Putra.

Event Badminton Tersebut Untuk Menjaring Bibit Muda Potensial
.Yang Di Harapkan Dapat Menggeliatkan Semangat olahraga Badminton Di Kecamatan Sukolilo Khususnya Dan Pati Pada umumnya.

Walaupun event Tersebut Belum Di Dukung oleh instansi pemerintahan Di Sukolilo Dan Di kabupaten Pati,Tapi Secara Mandiri Dapat Menyelenggarakan Turnamen Badminton Secara Meriah.

Harapan Dari Sukisno yang Juga peserta Dalam Event Badminton Tersebut,Di Harapkan Pemerintah Daerah Kabupaten Pati Mendukung Dan ikut Memikirkan Kelanjutan Dari kegiatan Tersebut.Agar event Tersebut Dapat Terus kontinyu Berlangsung untuk Mencari Bibit Muda Ganda Putra Di Kabupaten Pati.

Agus sakurianto Selaku peserta event Badminton Dan Juga Sebagai Ketua BPD Desa Sukolilo Sangat Mendukung Acara tersebut.Dan Mengharapkan event Tersebut Di dukung Oleh Pemdes Desa Sukolilo.Dan Lebih Lanjut Ada Dukungan Dari pemerintah Kecamatan Sukolilo Bahkan Harapan Ada Dukungan Lebih lanjut Dari Dinas Pemuda dan olahraga kabupaten Pati.

Harapan Dari Masyarakat Sukolilo, event Tersebut juga agar Dapat Di Dengar Oleh Pj Bupati .Dan Ada Tindak Lanjut Dari Pemerintah Kabupaten Pati.Agar Bibit Muda pemain Badminton Di Wilayah Kecamatan Sukolilo Dapat Tersalurkan Dengan Baik.Dan Dari Daerah Di Harapkan Muncul Generasi Badminton Handal.(Jateng7com./sbr Panitia Badminton Dorogeni Cup).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.