by

Pj Bupati Pati Terima Team Persipa Pati Jelang Liga 2 Bergulir.

Jateng7.com.PATI – Persipa Pati Laskar Saridin Sowan kepada Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro untuk mohon doa restu jelang laga perdana dalam Kompetisi Liga 2 2022 yang akan dilaksanakan di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang. Sabtu (27/8).

 

Didampingi CEO PT Laskar Saridin Pati Joni Kurnianto, Manajer Persipa Dian Dwi Budianto serta Coach Nazal Mustofa, skuad Persipa Pati menemui Henggar di Pendopo Kabupaten Pati.

 

Dijadwalkan, Persipa akan melakukan laga perdana nya melawan Nusantara United Salatiga, pada 30 Agustus 2022 mendatang.

 

Pj Bupati mengucapkan selamat kepada skuad Persipa pati atas prestasinya yang selama ini cukup gemilang. Bahkan Ia juga telah mendengar jika Persipa pati telah menjuarai kompetisi Liga 3 musim lalu. Untuk itu pihaknya berharap nantinya Persipa akan semakin berprestasi di kompetisi Liga 2 2022 ini.

 

“Tentunya harapan kami, Persipa pati akan membawa nama harum Kabupaten Pati. Ini adalah laga perdana, harapanya laga perdana ini sebagai pemicu penyemangat dan tentunya menjadi tolak ukur kita pada laga-laga berikutnya”, tambah Henggar.

 

Saat ini, lanjut Henggar, dirinya juga meminta doa restu untuk bersama-sama mencoba berkolaborasi dengan CEO Persipa pati guna mendapatkan sponsor bagi Persipa.

 

“Jadi kita coba bersama-sama ngamen ya pak ya. Kita sama-sama mencari sponsor sebisa saya bersama pak Joni.

 

Karena apa, karena kalau kemarin di kompetisi Liga 3 saya kira nggak ada masalah karena masih bisa dibiayai oleh APBD. Tapi pada saat kita di kompetisi Liga 2, maka kita harus mampu menggali potensi-potensi yang nantinya mampu membiayai keberadaan Persipa”, tutur Pj Bupati.

 

Henggar pun berpesan supaya para pemain fokus dan tetap menjaga stamina dalam kompetisi liga 2 2022 yang akan dilaksanakan 30 Agustus mendatang.

 

“Kita tunjukkan kemampuan dan kelebihan kita. Saya yakin adik-adik Persipa secara kualitas tidak kalah dengan mereka”, tambah Henggar.

 

Secara seremonial, skuad Persipa akhirnya dilepas oleh Pj Bupati untuk mengarungi kompetisi Liga 2. Dan dijadwalkan, pada Minggu pagi Persipa pati akan berangkat menuju Magelang.

 

Henggar pun berharap Persipa bakal mendapatkan 3 poin.(Jateng7com./sbr hms Pemkab Pati).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *