Menu Click to open Menus

Headlines

Home » Selingan » Obat Awet Muda Hibur Masyarakat Desa Margorejo Pati

Obat Awet Muda Hibur Masyarakat Desa Margorejo Pati

(101 Views) September 16, 2018 12:46 pm | Published by | No comment

Jateng7. Pati – Siapa yang tidak kenal dengan legenda Grup musik OAM yang sudah malang melintang di dunia hiburan kota Pati dan sekitarnya. Group band yang identik dengan musik Iwan Fals ini sangat digandrungi oleh remaja-remaja kota Pati, Kudus, Rembang, Grobogan dan kota lainnya, Minggu tgl (16/09/18).

Om Edi vokalis band legendaris OAM & pengemar.

Group Band OAM yang digalangi oleh Edi sebagai vokalis, Drum mas Hang Teo, Bass mas Bayu, melodi Dody, keibord Tejo, biola mas Dwi Bawonek, bersama di dukung oleh audio RYu soundsystem telah merajai dunia musik hampir dua dekade terakhir ini.



Banyaknya pengemar yang tergabung dalam berbagai wadah seperti HBHD hidup bersama harus dijaga yang di isi oleh para kawula muda dan remaja dari Tayu ini kemanapun OAM live show pasti hadir sebagai bentuk apresiasi atau cinta dengan warna musik yang selama ini mengusung kedamaian sebagai orang Indonesia.

Dalam rangka HUT karang taruna Laskar Karijah desa Margorejo RW 2 kecamatan Margorejo kabupaten Pati dan di dukung penuh oleh seluruh warga dan masyarakat setempat dengan dana dari iuran para panitia maupun masyarakat khususnya RW 02 mampu menghadirkan group fenomenal diblantika musik dikota Pati yang mengusung genre musik dan lagu – lagu dari Iwan Fals.

Pemotongan tumpeng oleh Kades Nabiyanto SH sebagai wujud syukur kepada Allah SWT.

Acaran HUT yang di adakan tiap tahun untuk memperingati hari jadi karang taruna laskar karijah, menurut keterangan dari ketua karang taruna laskar karijah Fatkhur Rofi,i kegiatan ini memang kita adakan tiap tahun dan acarapun berjalan dengan meriah lancar dan kondusif.

Dengan dibantukan dari keamanan sendiri dari jajaran Polsek Margorejo dan Koramil Margorejo acarapun berjalan lancar sampai selesai hingga pukul 16.30 WIB.

Salah satu anggota dari karang taruna laskar karijah Wulan saat di temui wartawan mengatakan saya senang dengan adanya acara HUT karang taruna seperti ini bisa menghibur masyarakat banyak dan acarapun berjalan dengan baik dan sukses,” ujarnya.

Adapun sambutan dari Kades Margorejo Nabiyanto SH menyampaiakan bahwa semangat bulan Muharram 1440 H ini menjadi refleksi diri untuk terus belajar tentang keikhlasan dan kesabaran untuk terus berkarya dan berbagi kebahagiaan dan kabaikan agar kerukunan warga terus terjalin sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT,” imbuhnya.

Fans berat OAM membangun generasi muda Indonesia melalui musik & seni.

Kedepannya khususnya masyarakat desa Margorejo mampu memberikan inspirasi dan semangat untuk selalu menjaga keutuhan NKRI melalui musik dan keluhuran akhlak dan martabat manusia dalam sendi – sendi kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. ($.tikno)

Categorised in:

No comment for Obat Awet Muda Hibur Masyarakat Desa Margorejo Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *