Menu Click to open Menus

Headlines

Home » Nasional » OM New Aldiva Group Music Dangdut Bintang Remaja Kota Pati Yang Hit Saat Ini

OM New Aldiva Group Music Dangdut Bintang Remaja Kota Pati Yang Hit Saat Ini

(283 Views) May 20, 2018 3:22 am | Published by | No comment

Jateng7. PATI – Satu lagi talenta-talenta muda yang penuh bakat dan potensi diri yang mengebrak panggung hiburan kota kabupaten Pati, tak ayal dengan personil yang masih remaja yang rata-rata berusia 11tahun hingga berusia 17tahun, orkes melayu New Aldiva sudah berani tampil di depan kalayak ramai patut mendapatkan apresiasi, Minggu tgl (20/05/18).

Berdiri resmi pada tanggal 09 Januari 2018, pimpinan bpk Ngasman SE, New Aldiva sudah mulai giat berlatih dengan intensif sejak tahun 2016 dengan para pemain Fauzi Dwi Wicaksono (melodi), Moh Ali Razikin (kendang), Slamet Indiarko (Piano), Gibran Singgih (string), Astrid Dewi (drummer), Bimbim Rangga (tamborin), Ahmad Safrudin (bass), Alvio Bayu Tegar (rhythem), Rustamaji (seruling), Yuliana Sunarti (vokalis).



Dengan kemampuan musikalitas yang mumpuni dan materi lagu yang bagus, cukup membuat masyarakat pecinta musik dangdut (klasik) mampu menghipnotis dan menghibur para pecinta masyarakat dangdut kota Pati, New Aldiva sebagai the rising star orkes melayu kota Pati saat ini.

Para bintang remaja yang saat ini eksis, sudah mulai dikenal luas di patura dan sekitarnya, baik dikota kudus, jepara, rembang, grobogan dan khususnya kota Pati sendiri, yang memang sarat dengan dunia hiburan khususnya musik dangdut selama ini.

Inilah awal kebangkitan musisi-musisi dengan bintang remaja yang sudah mulai bersinar dan awal kebangkitan para musisi muda di kota Pati Jawa Tengah, sebagai kiblat fashion’nya atau showbiz’nya para musisi di seluruh Indonesia.

Kota Pati telah menjadi bukti banyak beredarnya group musik dangdut yang tumbuh seperti jamur di musim penghujan, untuk menjadi bagian dari sebuah proses karya seni melalui musikalitas dan karya nyata.

Persaingan yang semakin ketat telah menjadi bagian dari buah kerja keras selama ini, sehingga mampu hadir dan memberikan suguhan artis-artis muda sebagai bintang remaja maupun bakat juga potensi yang terbaik yang dimiliki oleh putra-putri daerah, khususnya di kabupaten Pati saat ini.

Semoga harapan dari para penggemar dan pecinta OM New Aldiva bisa terus terwujud dan menjadi bagian dari aset daerah sebagai unsur sebuah seni dan budaya, yang saat ini telah dicanangkan oleh Bupati Pati Hariyanto ke tingkat nasional dari bagian promosi kota pariwisata go internasional.

New Aldiva bintang remaja Pantura yang hit saat ini, dapat memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan musik dangdut nasional, sehingga bisa dikenal oleh masyarakat luas melalui sebuah karya lagu dan cipta. ($.bari)

Categorised in:

No comment for OM New Aldiva Group Music Dangdut Bintang Remaja Kota Pati Yang Hit Saat Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *