Menu Click to open Menus

Headlines

Home » Daerah » TMMD berpotensi untuk meningkatkan perekonomian daerah

TMMD berpotensi untuk meningkatkan perekonomian daerah

(168 Views) April 25, 2018 4:54 am | Published by | No comment

Jateng7 Pati : Terlaksananya TMMD yang dilaksanakan di Desa Godo merupakan langkah yang sangat tepat, Karena kegiatan TMMD yang di upayakan untuk meningkatkan ekonomi daerah khususnya Desa Godo Kecamatan Winong Pada umumnya karena jalur tersebut merupakan jalur terisolir, Dengan dilakukan pembangunan jalan antara Dukuh Selowire hingga Desa Godo akan berpotensi peningkatan ekonomi ataupun membuka jalur untuk pendidikan dan transportasi.
Dalam acara Penilaian Kegiatan TMMD tersebut turut hadir Marsda TNI Agus Munandar, SE beserta tim, Bupati Pati H. Haryanto SH MM Msi , Wakil Bupati Pati H Syaiful Arifin, Dandim 0718 Pati beserta anggota, Muspika Kecamatan Winong, Kepala Desa dan Para Perangkat Desa Godo, dan Tokoh Masyarakat.
Saat acara penilaian dari Tim Asistensi PJO TMMD REG KE 101 oleh Mabes TNI yang diwakili oleh Marsda Agus Munandar ,SE Bupati Pati H. Haryanto ,SH ,MM ,Msi dalam sambutannya menyampaikan “TMMD yang di lakukan di Desa Godo Kecamatan Winong ini saya kira sangat tepat, karena di jalur Dukuh Selowire menuju Desa Godo merupakan jalur yang terisolir”  ungkap Bupati Pati ( Selasa, 24 April 2018).
Bupati menambahkan “Dengan dibangunnya jalan penghubung Dk. Selowire sampai dengan Ds. Godo sepanjang 1,7 Km, pastinya akan memberikan manfaat kepada masyarakat,kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya terhadap TNI, Mudah-muhan bapak beserta tim berkenan melihat secara langsung kondisi jalan yang saat ini sedang dikerjakan dalam Program TMMD Reguler ke 101 ini” pungkas Bupati Pati.
Marsda TNI Agus Munandar, SE dalam sambutannya menyampaikan ” kami harap warga selalu mepupuk kebersamaan dan dapat gotong royong antara masyrakat dengan TNI dan polri agar tercipta kemanunggalan yang semula baik agar menjadi lebih baik lagi”
Agus Munandar menambahkan “Sasaran fisik yang di bangun supaya mampu untuk mendorong kemajuan ekonomi di desa Godo dengan dibangunnya jalan dengan sistem betonisasi agar akses transportasi lebih mudah terjangkau, Sasaran non fisik dapat mendorong kreatifitas masyarakat desa godo yg lebih lebih maju dan lebih mandiri dan Dana program TMMD agar di kelola dengan baik agar sesuai dengan administrasi,” Pungkasnya.(sbr/smj/kt)

Categorised in:

No comment for TMMD berpotensi untuk meningkatkan perekonomian daerah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *