Menu Click to open Menus

Headlines

Home » Daerah » KODAM IV DIPONEGORO DAN KODIM 0718 PATI MENYERAHKAN BANTUAN KE MASJID JAMI’I BAITURROHIM KAYEN DALAM RANGKA KARYA BAKTI

KODAM IV DIPONEGORO DAN KODIM 0718 PATI MENYERAHKAN BANTUAN KE MASJID JAMI’I BAITURROHIM KAYEN DALAM RANGKA KARYA BAKTI

(193 Views) November 18, 2017 11:19 am | Published by | No comment

Jateng7.com Pati – Jumat tgl (17/11/17), pukul 10.00 WIB s/d 11.00 WIB, KODIKLAT TNI, KODAM IV DIPONEGORO dan KODIM 0718 PATI, dalam rangka “KARYA BAKTI ” telah memberikan bantuan di Masjid Jami’i Baiturrohim desa Ronggomulyo kec. Kayen kabupaten Pati.

Bantuan atau karya bakti di serahkan langsung kepada kepala desa Rogomulyo bpk Suyitno dan ketua tak’mir madjid Jami’i Baiturrahim bpk Jaswadi nur.

Adapun bantuan keramik untuk Masjid Jami Baiturohim Kec .Kayen Yaitu dari KODKILAT TNI, KODAM IV DIPONEGORO DAN KODIM 0718 PATI berupa keramik merek Arwana  berjumlah 1.116 dus ukuran 40 X 40 cm.



Dalam pelaksanaan serah terima  bantuan disaksikan oleh Kasdim Mayor Infantri Sholihin Sag. MSi, wakil ketua DPRD Suhardi, Pasiter Kapten Arh. Sumaryono, Pasilog Kapten Chuhri, Muspika kec. Kayen atau yang mewakili, kades desa Ronggomulyo dan ketua takmir masjid Jami’i Baiturrahim.

Sambutan dari Kasdim Mayor Inf. H.Much Sholihin S.ag MSi mengatakan kami mewakili Komandan Kodim Pati dan dari Kodiklat, maupun Kodam IV Diponegoro bahwa bantuan keramik tersebut diperuntukan guna mempercepat pembangunan masjid di desa Ronggomulyo agar warga bisa menggunakan tempat masjid tersebut untuk beribadah setiap harinya.

Kita senang bisa membantu program pembangunan diwilayah kita bertugas kepada siapapun dan bantuan ini juga berkat kerja sama dari Kodiklat Kodam IV Diponegoro, dan Kodim 0718 Pati, agar tercipta soliditas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kepala desa Ronggomulyo juga menyampiakan terima kasih kami mewakili seluruh warga dan masyrakat desa Ronggomulyo pada khususnya atas bantuan dari Bapak – bapak TNI dengan adanya keramik yang nantinya untuk menambah pembangunan Masjid Jami’i Baiturohim kec. Kayen agar bisa cepat dipakai oleh warga kami buat beribadah.

Memang anggaran pembangunan masjid ini memakan membutuhkan dana tidak sedikit hampir 2 milyar itu pun Kita Sangat berhati 2 Dalam artian Jangan sampai tidak sesuai dengan apa yang hasilnya.

Besar harapan kami sebagai kepala desa sekaligus ketua pengurus masjid Jami’i Baiturohim mengharapkan para donatur dari manapun untuk kelancaran pembangunan masjid ini.

Terima kasih juga kepada Camat, Dandim 0718 Pati yang mewakili (Kasdim), Kapolsek dan instansi lain yang turut serta menghadiri penyerahan simbolis bantuan dari Kodiklat Kodam IV Diponegoro dan Kodim0718 Pati.

Kami hanya bisa mendoakan dengan para warga Agar bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dimanapun berada. ($.bari)

Categorised in:

No comment for KODAM IV DIPONEGORO DAN KODIM 0718 PATI MENYERAHKAN BANTUAN KE MASJID JAMI’I BAITURROHIM KAYEN DALAM RANGKA KARYA BAKTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *