Menu Click to open Menus

Headlines

Home » Daerah » Febby Maharani Artis Dangdut Kota Pati Yang Melejit Dengan Album Perdananya

Febby Maharani Artis Dangdut Kota Pati Yang Melejit Dengan Album Perdananya

(2212 Views) October 31, 2017 2:48 am | Published by | No comment

Jateng7. Pati – Satu lagi talenta muda artis pendatang baru di blantika musik dangdut kota Pati yang makin fenomenal akhir akhir ini, selasa tgl (31/10/17).

Febyanti Dyah Kartika Sari atau biasa dipanggil Feby Maharani, lahir di Pati pebruari 2001 anak kedua dari tiga bersaudara perempuan semuanya, kakak tercinta Sitaresmi Kumalasari dan saat ini bekerja sebagai pramugari di Kuala lumpur adiknya bernama Maharani Tribuana Tunggadewi, putri kesayangannya dari pasangan ayah Joko Wibisono serta ibunda Sri Setiani.



Darah seni mengalir dari sang ayah seorang bassis juga owner dari KOPLAX musik yang di dirikan sejak tahun 2006 lalu, mulai intens latihan sejak usia dini juga sejak kelas 2 SMP sudah bernyanyi dari panggung ke panggung, menekuni dunia tarik suara sudah menjadi hobi sejak kecil kata alumni SMP NEGERI 5 Pati lulusan tahun 2015 yang sekarang masih tercatat sebagai siswi di SMK NEGERI 3 PATI kelas 2 jurusan kecantikan yang sekarang bertempat tinggal di Desa Tambaharjo kecamatan Pati kabupaten Pati.

Febby Maharani sudah masuk dapur rekaman untuk album volume pertama ini sudah ada 11 lagu yaitu sudahlah, dimadu, pusing, maafkan, hanya dia, sedetik saja, untukmu selamanya, aku cemburu, kang mas, badai asmara dan cari kemana. Untuk rekaman ada di studio music MJ RECORD, dara satu ini tumbuh dan berkembang di lingkungan keluarga yang konsen dalam dunia seni khususnya seni musik genre dangdut.

Dengan visi dan misi dari seorang ayah untuk menciptakan karya seni yang nyata berkualitas dan bisa diterima masyarakat dengan bekal bakat talenta yang di karuniakan oleh Allah SWT tercipta hasil karya lagu yang luar biasa keindahannya, merupakan ciptaan ayah dan di nyanyikan oleh anak tercinta dan dukungan dari musisi musisi hebat yang tergabung dalam group COPLAX musik menambah materi kekuatan dalam diri Feby Maharani.

Sosok Kimin bass Pati seorang leader team di dalam group COPLAX dengan prestasi sebagai bassis terbaik dalam beberapa ajang festival tingkat jateng memberikan peran yang sangat besar terhadap diri Feby Maharani melalui karya lagu yang di ciptakan dan menjadi materi di album perdana Feby Maharani featuring COPLAX music.

Bakat dan talenta yang dimiliki selain kecantikan bak bidadari wajah manis yang mempesona cukup besar modal untuk menjadi artis papan atas kedepannya, apalagi sosoknya yang lemah lembut tutur katanya ramah tamah dengan penggemarnya yang tergabung dalam fans berat “Febby Maharani Lover” menjadi sebuah dukungan kekuatan tersendiri selain dukungan manajemen yang hebat selama ini.

Saat diwawancarai oleh media infotainment Eko Hariyanto saat ini lebih fokus ke persiapan promo album kedepannya dan untuk acara promo tour Feby Maharani road show di jadwalkan ada 7 kota yaitu Pati, Rembang, Jepara, Blora, Kudus, Purwodadi dan Demak,” tuturnya.

Dangdut pantura menjadi bukti bahwa kota Pati banyak melahirkan musisi-musisi hebat dan talenta muda yang mampu mengebrak dunia musik dangdut Nasional saat ini. Tak bisa dipungkiri kabupaten Pati menjadi icon ibukota musik dangdut masa kini, untuk adinda Febby Maharani maju terus kami selalu mendukungmu,” ujar Roy fans atau penggemarnya. (EKO H)

Categorised in:

No comment for Febby Maharani Artis Dangdut Kota Pati Yang Melejit Dengan Album Perdananya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *